Kamis, 02 Juli 2020

SAGUSABLOG LANJUTAN


sagusablog


        SAGUSABLOG Lanjutan merupakan kegiatan lanjutan dari SAGUSABLOG Dasar. Kegiatan pelatihan SAGUSABLOG ini diselenggarakan oleh Ikatan Guru Indonesia ( IGI ) pada tanggal 1 Juli - 7 Juli 2020. Pelatihan ini merupakan pelatihan online melalui aplikasi telegram dimana melalui aplikasi telegram ini peserta dan mentor saling berkomunikasi. Pelatihan SAGUSABLOG ini akan menghasilkan sebuah Blog untuk setiap peserta pelatihan.
Pada SAGUSABLOG Lanjutan ini materinya berbeda dari SAGUSABLOG Dasar. Dimana pada SAGUSABLOG lanjutan, peserta mengedit html, membuat label produk saya, dan lain - lain 
         Kegiatan pelatihan SAGUSABLOG ini tentunya memberikan dampak positif bagi peserta yaitu setiap peserta dapat menambah wawasan dibidang teknologi dan komunikasi khususnya dalam membuat blog. Bagi saya selaku sebagai guru, blog bisa dijadikan sebagai media pembelajaran kepada siswa dan orang lain. Dengan adanya blog, kita dapat memberikan informasi, pengetahuan baik pada mata pelajaran yang diampu ataupun mengenai informasi yang berhubungan dengan pendidikan.
      Sekiranya tulisan dapat bermanfaat bagi kita semua. terima kasih Ikatan Guru Indonesia ( IGI ) 


0 komentar:

Posting Komentar